Coretanku # Sabtu, 08 Oktober 2005

Saya tidak melihat apa-apa hari ini, kecuali kepalsuan yang menyelinap dalam kebisuan malam ini. Malam penuh kesepian, penuh kemaksiatan, di tengah seorang yang sedang ibadah, dengan asyiknya ada sebagian pula orang memberikan kemurkaan kepada Allah. 

Udara dingin, sangat terasa menusuk rusuk tulangku yang makin hari makin merapuh seperti rapuhnya perempuan itu. O, tentunya saya tidak peduli memikirkannya. Hari ini saya tidak akan bersibuk ria hanya sekedar berhayal bersamanya. Hal seperti ini apa boleh buat saya melakukan hal seperti itu, saya menginginkan perhatian darinya. Tapi semua ini akan menjadi sia-sia belaka.

Untuk perempuan berwajah ayu saya tidak menemukan kembali cahaya dalam auramu, mungkin karena engkau terlalu sibuk dengan ibadahmu, sebab dengan semua itu engkau akan mendapatkan imbalan yaitu surga? O, saya yakin engkau pasti akan menrugi bila niatanmu itu seperti apa yang dibayangkan, engkau pasti akan kecewa apabila surga itu sebenarnya tidak ada. Bagaimana engkau akan menyikapinya? Bila kelak engkau mati ternyata surga yang engkau idamkan ternyata tidak ada, itu hanya sebuah hiasan dongeng belaka yang akan menghayutkan seseorang dalam kemalasan.

Sungguh, hari ini engkau sangat terlalu sibuk dengan Tuhanmu, sehingga engkau melupakan seorang yang sedang menginginkanmu untuk sekedar becanda ria, bersua akan kerinduan semua itu.

Bosen, males, ngantuk...............!!!!!!

Sapen, 23.42 pm wib

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Coretanku # Sabtu, 08 Oktober 2005"

Post a Comment